Hotel de Castillion

Alamat:
Heilige Geeststraat 1 8000 Bruges West Flanders
Harga mulai:
3,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.2
Kapasitas:
20 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dibangun pada 1980, Hotel de Castillion adalah pelengkap yang nyata di Bruges dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Kehebohan pusat kota terletak hanya 0.0 km dari sini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Treasury, Katedral St Salvators, Fietsen Popelier.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel de Castillion berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti antar-jemput bandara, bar, binatang peliharaan diperbolehkan, tempat parkir mobil, restoran dapat dinikmati di hotel ini.

Para tamu dapat memilih dari 20 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bruges, Hotel de Castillion adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain