Slotshotellet Aalborg

Alamat:
Rendsburggade 5 9000 Aalborg
Harga mulai:
1,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
69
Kapasitas:
136 kamar
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, First Hotel Aalborg adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Aalborg. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Perpustakaan Umum, Aalborghus Slot, Hjelmerstald.

First Hotel Aalborg juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Aalborg. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk bar, persewaan sepeda, penitipan bayi, tur, Wi-Fi gratis di semua kamar.

Suasana First Hotel Aalborg tercermin di setiap kamarnya. meja tulis, area tempat duduk, pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, akses internet WiFi (gratis) hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, First Hotel Aalborg adalah pilihan istimewa untuk menginap di Aalborg.

Hotel lain

Halaman lain