Richmond Hotel

Alamat:
Vester Farimagsgade 33 1606 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
69
-
Terletak strategis di area restoran, melihat-lihat, berbelanja di Kopenhagen, Richmond Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Terletak hanya dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Bioskop Palads, Teater Dagmar, Planetarium Imax Tycho Brahe hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Richmond Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Bar, Wi-fi di tempat umum, lift, tempat parkir mobil, pertokoan hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Richmond Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti tirai kedap cahaya, ruang makan terpisah, akses internet WiFi (gratis), televisi LCD/layar plasma, bak mandi untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Kopenhagen, jadikanlah Richmond Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain