Good Morning Copenhagen Star

Alamat:
Colbjoernsensgade 13. 1652 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
77
Kapasitas:
134 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik restoran, berbelanja, melihat-lihat di Kopenhagen, Copenhagen Star Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Pusat kota terletak hanya sekitar 1.5 Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 12 menit. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Kobenhavns Cykler, Danwheel, Oksnehallen Exhibition yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di Copenhagen Star Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk business center, koran, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga, vending machine.

Suasana Copenhagen Star Hotel tercermin di setiap kamarnya. TV satelit/kabel, televisi, akses internet WiFi (gratis), shower, televisi LCD/layar plasma hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Copenhagen Star Hotel.

Hotel lain

Halaman lain