Clarion Hotel Copenhagen Airport

Alamat:
Ellehammersvej 20 2770 Copenhagen
Harga mulai:
3,4 jt
Nilai rata-rata:
8.6
Kapasitas:
376 kamar
Tinggi bangunan
10 lantai
-
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Hilton Copenhagen Airport Hotel terletak di area Bandara Internasional Copenhagen- Kastrup Kopenhagen. Hotel ini terletak 15 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Bandara Copenhagen, Taman Amager Strandpark, Rumah Sakit Amager.

Di Hilton Copenhagen Airport Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan laundry, kotak penyimpanan aman, layanan kamar, dry cleaning, layanan kamar 24 jam.

Para tamu dapat memilih dari 376 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti spa, ruang uap, pijat, kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Hilton Copenhagen Airport Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain