Hotel Alexandra

Alamat:
H.C. Andersens Boulevard 8 1553 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
61 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik restoran, berbelanja, melihat-lihat di Kopenhagen, Hotel Alexandra adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Kehebohan pusat kota terletak hanya 0,5 km dari sini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Teater Dagmar, Bioskop Palads, Museum Ripley’s Believe It or Not! yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Kopenhagen ini. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti bar, fasilitas pertemuan, koran, restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama.

Suasana Hotel Alexandra tercermin di setiap kamarnya. telepon, bak mandi, kipas angin, area tempat duduk, perlengkapan mandi hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Alexandra.

Hotel lain

Halaman lain