Copenhagen Plaza Hotel

Alamat:
Bernstorffsgade 4 DK- 1577 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
-
Terletak strategis di area melihat-lihat, berbelanja, restoran di Kopenhagen, Copenhagen Plaza Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Taman Tivoli, Danwheel, Bioskop Palads.

Copenhagen Plaza Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Kopenhagen. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti pengedap suara, AC, akses internet WiFi (gratis), pengering rambut, kotak penyimpanan dalam kamar untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran. Apapun alasan Anda mengunjungi Kopenhagen, Copenhagen Plaza Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain