First Hotel Atlantic

Alamat:
Europaplads 10 8000 Aarhus
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
84
Kapasitas:
102 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Aarhus, carilah First Hotel Atlantic. Terletak hanya 0.2 Km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, First Hotel Atlantic berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti ruang bersantai/area menonton TV bersama, restoran, kamar untuk keluarga, bar, parkir valet dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel ini memiliki 102 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki balkon/teras, pembuat kopi/teh, akses internet - WiFi, akses internet LAN (gratis), akses internet WiFi (gratis). Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. First Hotel Atlantic adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Aarhus.

Hotel lain

Halaman lain