Hotel Marina

Alamat:
Vedbaek Strandvej 391 2950 Vedbaek Capital Region of Denmark
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
74
Kapasitas:
126 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Terletak strategis di Vedbaek, First Hotel Marina adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Klub Golf Søllerød.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, First Hotel Marina berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti lift, bar, business center, restoran, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus dapat dinikmati di hotel ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Vedbaek, jadikanlah First Hotel Marina rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain