Hotel Christian IV

Alamat:
Dronningens Tvaergade 45 1302 Copenhagen
Harga mulai:
2,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
42 kamar
Tinggi bangunan
6 lantai
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Kopenhagen, carilah Hotel Christian IV. Hanya 0.2 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Davids Samling, Taman Kongens Have, Bioskop Filmhusets Cinematek.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Kopenhagen ini. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk kotak penyimpanan, layanan laundry, bar, lift, persewaan sepeda.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kamar bebas asap rokok, TV satelit/kabel, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, akses internet WiFi (gratis) untuk menyenangkan semua tamu. Pusat kebugaran, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Hotel Christian IV adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Kopenhagen.

Hotel lain

Halaman lain