Copenhagen Admiral Hotel

Alamat:
Toldbodgade 24-28 1253 Copenhagen Capital Region of Denmark
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.4
Kapasitas:
366 kamar
-
Terletak di area Amalienburg yang menyenangkan, Copenhagen Admiral Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat melihat-lihat, restoran, kehidupan malam di Kopenhagen. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Rumah Skuespiller Huset, Istana Amalienborg, Kanal Nyhavn memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Copenhagen Admiral Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti penitipan bayi, Wi-fi di tempat umum, binatang peliharaan diperbolehkan, layanan kamar, vending machine dapat dinikmati di hotel ini.

Masuki salah satu dari 366 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti inhouse movie, kamar bebas asap rokok, pengering rambut, televisi, shower. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kamar uap, sauna, pijat. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Kopenhagen, jadikanlah Copenhagen Admiral Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain