Dockside Hotel

Alamat:
55 Sutton Street E1 0AY London
Harga mulai:
1,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.1
Kapasitas:
15 kamar
Tinggi bangunan
2 lantai
-
Terletak secara nyaman di kebudayaan, melakukan aktivitas bisnis, melihat-lihat area kota London, Dockside Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Stasiun Metro DLR - Shadwell, Shadwell, Gedung Balai Kota St George.

Di Dockside Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas top hotel ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, ruang keluarga, concierge.

15 kamar-kamar terletak pada 2 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti kulkas, shower, televisi LCD/layar plasma, meja tulis, ruangan bebas rokok. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Dockside Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di London.

Hotel lain

Halaman lain