Astoria Hotel

Alamat:
100 Sussex Gardens W2 1UH London
Harga mulai:
2,0 jt
Nilai rata-rata:
7.1
-
Terletak strategis di London, Astoria Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Edgware Road (Bakerloo), Edgware Road (Circle), Paddington (Circle & Bakerloo) yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Astoria Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan antar jemput, wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, transfer bandara/hotel.

Astoria Hotel memiliki 23 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti televisi LCD/layar plasma, internet wireless (gratis). Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Astoria Hotel.

Hotel lain

Halaman lain