Shoreditch Inn

Alamat:
1 Austin Street E2 7NB London
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.4
Kapasitas:
14 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Shoreditch Inn, terletak di Shoreditch - Hackney London adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Galeri White Cube Hoxton Sq, Dennis Severs’ House, Sunday Up Market & Truman Brewery.

Di Shoreditch Inn, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan Wi-fi di tempat umum, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, restoran, check-in/check-out cepat, vending machine untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana Shoreditch Inn tercermin di setiap kamarnya. kotak penyimpanan dalam kamar, akses internet LAN (gratis), pengering rambut, fasilitas menyetrika, televisi LCD/layar plasma hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Shoreditch Inn adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di London dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain