Chateau Monfort Hotel

Alamat:
1 Corso Concordia, San Babila 20129 Milan Lombardia
Harga mulai:
3,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
89
Kapasitas:
77 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Terletak secara nyaman di berbelanja, melihat-lihat area kota Milan, Chateau Monfort Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Museo Civico di Storia Naturale, Villa Reale, Stasiun Subway Palestro.

Chateau Monfort Hotel menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan kotak penyimpanan aman, parkir valet, restoran, fasilitas rapat , binatang peliharaan diperkenankan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana Chateau Monfort Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. pembuat kopi/teh, kotak penyimpanan dalam-kamar, koran harian, jubah mandi, shower hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Gym/fasilitas kebugaran, ruang uap, spa, jacuzzi, kolam renang (dalam ruangan) hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Chateau Monfort Hotel.

Hotel lain

Halaman lain