MEININGER Hotel Berlin Airport

Alamat:
1 Alexander-Meissner-Street 12526 Berlin
Harga mulai:
910,0 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.5
Kapasitas:
156 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, MEININGER Hotel Berlin Airport terletak di area Bandara Berlin-Schonefeld Berlin. Hanya 2.2 Km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di MEININGER Hotel Berlin Airport, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-fi di tempat umum, dapur bersama, fasilitas pertemuan, vending machine, loker.

MEININGER Hotel Berlin Airport memiliki 156 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti akses internet - WiFi, televisi, TV satelit/kabel, kamar bebas asap rokok, AC. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, bilyar. Apapun alasan Anda mengunjungi Berlin, MEININGER Hotel Berlin Airport adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain