Museum Suites

Alamat:
113 Willemsparkweg 1071GV Amsterdam
Harga mulai:
3,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
9
Kapasitas:
4 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Museum Suites terletak strategis di Oud Zuid; salah satu daerah lokal terkenal. Dengan lokasinya yang hanya 1 Kkm dari pusat kota dan 17 km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Teater Terbuka, Museum Movie, Het Concertgebouw.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Museum Suites berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan salon, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat , layanan antar jemput, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana Museum Suites tercerminkan dari setiap kamar tamu. jubah mandi, kipas angin, shower, mini bar, pengering rambut hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun rencana kunjungan Anda, Museum Suites adalah pilihan bagus untuk penginapan di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain