MEININGER Hotel Amsterdam City West

Alamat:
1-67 Orlyplein 1043 DR Amsterdam
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.1
Kapasitas:
232 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Amsterdam, carilah MEININGER Hotel Amsterdam City West. Hanya 5 Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Yang juga terletak dekat adalah Stasiun Amsterdam Sloterdijk, Metro Isolatorweg, Stasiun Amsterdam de Vlugtlaan.

MEININGER Hotel Amsterdam City West juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Amsterdam. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas orang cacat, bar/pub, ruang keluarga, transfer bandara/hotel, wi-fi di tempat-tempat umum.

Masuki salah satu dari 232 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti ruangan bebas rokok, shower, internet (wireless), televisi LCD/layar plasma, internet wireless (gratis). Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk ruang permainan, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. MEININGER Hotel Amsterdam City West adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain