Best Western Plus Amsterdam Airport

Alamat:
Vuursteen 1 2132 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
76
-
Best Western Hotel Amsterdam/Airport, terletak di Bandara Amsterdam, Amsterdam, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Hanya 1 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Stasiun Hoofddorp, Kasino Belanda Schiphol Airport, Bandar Udara Amsterdam Schiphol.

Di Best Western Hotel Amsterdam/Airport, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Lift, kotak penyimpanan aman, lantai eksekutif, layanan antar jemput, restoran hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Best Western Hotel Amsterdam/Airport dari hotel-hotel lain di kota ini.

Suasana Best Western Hotel Amsterdam/Airport tercerminkan dari setiap kamar tamu. shower dan bak mandi terpisah , pembuat kopi/teh, AC, internet (wireless), ruangan bebas rokok hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Best Western Hotel Amsterdam/Airport adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain