Sir Albert Hotel

Alamat:
Albert Cuypstraat 2-6 1072 CT Amsterdam
Harga mulai:
2,7 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
Kapasitas:
90 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Terletak di pusat Oud Zuid, Sir Albert Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Amsterdam. Pusat kota terletak hanya 0.03 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 25 menit. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Kolam Renang Zuiderbad, Heineken Experience, Rialto Cinema.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Sir Albert Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, coffee shop, transfer bandara/hotel, layanan laundry/dry cleaning, sewa sepeda untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti fasilitas menyetrika, meja tulis, pengering rambut, bak mandi, mini bar untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti gym/fasilitas kebugaran. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Amsterdam, jadikanlah Sir Albert Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain