Amsterdam ID Aparthotel

Alamat:
Naritaweg 51 1043 BP Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.5
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Amsterdam, Amsterdam Identity Apartments adalah piliahan terbaik. Pusat kota terletak hanya 4.0 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Stasiun Amsterdam Sloterdijk, Stasiun Amsterdam de Vlugtlaan, Metro Jan van Galenstraat.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Amsterdam Identity Apartments berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, ruang keluarga, tur, fasilitas orang cacat.

Amsterdam Identity Apartments memiliki 55 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti pembuat kopi/teh, dapur kecil, internet wireless (gratis), kulkas, fasilitas menyetrika. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk gym/fasilitas kebugaran, sauna. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Amsterdam Identity Apartments dapat memenuhinya semua.

Hotel lain

Halaman lain