Flying Pigs Downtown Hostel Amsterdam

Alamat:
100 Nieuwendijik 1012 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
652,1 k
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
27 kamar
-
Terletak di daerah menyenangkan Amsterdam-Centrum, Flying Pigs Downtown Hostel Amsterdam memiliki posisi yang cocok untuk kehidupan malam, melihat-lihat, kebudayaan di pusat kota Amsterdam. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 0.00 Km dari sini. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Museum Sex Amsterdam, Museum Sex Amsterdam, Old Stock Exchange.

Di Flying Pigs Downtown Hostel Amsterdam, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk Kamar mandi bersama , televisi, kulkas, internet wireless (gratis), dapur kecil, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Flying Pigs Downtown Hostel Amsterdam adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain