St Christopher's Winston Hostel

Alamat:
129 Warmoes Street 1012 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
758,3 k
Nilai rata-rata:
79
Kapasitas:
60 kamar
-
Terletak di Amsterdam-Centrum, St Christopher's Winston Hostel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Amsterdam dan sekitarnya. Terletak hanya 0.00 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Old Church, Oude Kerk, Beurs van Berlage sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan St Christopher's Winston Hostel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Sewa sepeda, kotak penyimpanan aman, layanan kamar 24 jam, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan St Christopher's Winston Hostel dari hotel-hotel lain di kota ini.

Para tamu dapat memilih dari 68 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Amsterdam, St Christopher's Winston Hostel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain