Design Hotel Glow

Alamat:
13 A-B Keizersgracht 5611 GC Eindhoven North-Brabant
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
88
Kapasitas:
40 kamar
Tinggi bangunan
2 lantai
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Eindhoven, Boutique Hotel Glow adalah piliahan terbaik. Terletak hanya 0.10 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan atraksi utama kota ini seperti Kasino Belanda Eindhoven, Stasiun Eindhoven, Museum DAF yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Boutique Hotel Glow menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, fasilitas rapat dapat dinikmati di hotel ini.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya mini bar, ruangan bebas rokok, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan laptop di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti lapangan golf (dalam 3 km) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Boutique Hotel Glow.

Hotel lain

Halaman lain