Amsterdam Canal Hotel

Alamat:
Weteringschans 253 1017 XJ Amsterdam
Harga mulai:
2,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
84
Kapasitas:
16 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Amsterdam, carilah Amsterdam Canal Hotel. Pusat kota terletak hanya 0.5 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti De Duif, Museum Heineken, Amstelkerk.

Di Amsterdam Canal Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Concierge, tempat parkir mobil, pusat bisnis, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Amsterdam Canal Hotel dari hotel-hotel lain di kota ini.

Amsterdam Canal Hotel memiliki 16 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti kotak penyimpanan laptop, pembuat kopi/teh, shower, koran harian, televisi LCD/layar plasma. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Amsterdam Canal Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain