Hampton by Hilton Amsterdam Airport Schiphol

Alamat:
Neptunusstraat 1 2132 JA Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
181 kamar
-
Terletak strategis di Amsterdam, Hampton by Hilton Amsterdam Airport Schiphol adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Stasiun Hoofddorp, Kasino Belanda Schiphol Airport, Bandar Udara Amsterdam Schiphol sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Hilton Worldwide terkenal untuk pelayanan berkualitas dan staf yang ramah, dan Hampton by Hilton Amsterdam Airport Schiphol memenuhi ekspektasi tersebut. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan toko, fasilitas orang cacat, tempat parkir mobil, pusat bisnis, sewa sepeda.

Hotel ini memiliki 181 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk televisi LCD/layar plasma, pembuat kopi/teh, internet wireless (gratis), shower, AC. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk gym/fasilitas kebugaran. Hampton by Hilton Amsterdam Airport Schiphol adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain