Hampton by Hilton Amsterdam / Arena Boulevard

Alamat:
Hoekenrode 1 1102 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
88
Kapasitas:
254 kamar
-
Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Hampton Hotel by Hilton Amsterdam Arena Boulevard terletak di Zuidoost area Amsterdam. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Pepsi Stage, Aula Musik Heineken, Museum Ajax.

Singkatnya, semua pelayanan dan perlengkapan yang Anda harapkan dari Hilton Worldwide sangatlah nyaman bagaikan di rumah. Hotel ini menyediakan tempat parkir mobil, lift, restoran, pusat bisnis, ruang keluarga untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana Hampton Hotel by Hilton Amsterdam Arena Boulevard tercerminkan dari setiap kamar tamu. pembuat kopi/teh, kotak penyimpanan laptop, pengering rambut, internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk gym/fasilitas kebugaran, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hampton Hotel by Hilton Amsterdam Arena Boulevard dapat memenuhinya semua.

Hotel lain

Halaman lain