Hotel City Garden Amsterdam

Alamat:
P.C. Hooftstraat 162 1071 CH Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.1
-
Terletak strategis di area melihat-lihat, restoran, kebudayaan di Amsterdam, Hotel City Garden menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Museum Stedelijk, Museum Van Gogh, Museum Film.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel City Garden berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk vending machine, kotak penyimpanan, business center, resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki pengering rambut, pembuat kopi/teh, meja tulis, penghangat ruangan, shower, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel City Garden tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain