Leonardo Boutique Museumhotel Amsterdam City Center

Alamat:
Pieter Cornelisz Hooftstraat 2 1071 BX Amsterdam
Harga mulai:
1,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
77
Kapasitas:
182 kamar
-
Ketika mengunjungi Amsterdam, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Best Western Apollo Museumhotel Amsterdam City Cen yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Terletak hanya 0.5 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Paradiso, Rijksmuseum, Max Euwe Center.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari Best Western International sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Best Western Apollo Museumhotel Amsterdam City Cen memiliki 182 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi LCD/layar plasma, meja tulis, akses internet - WiFi, kotak penyimpanan dalam kamar, pengering rambut. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Best Western Apollo Museumhotel Amsterdam City Cen dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain