NH Bussum Jan Tabak

Alamat:
Amersfoortsestraatweg 27 1401 CV Bussum North-Holland
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
94 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Terletak strategis di Bussum, NH Bussum Jan Tabak adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 20.0 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Teater Spant, Playpark Oud Valkeveen, Klub Golf Spandersbosch.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari NH Hoteles sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas pertemuan, layanan laundry, Wi-fi di tempat umum, lantai eksekutif, bar.

94 kamar yang tersebar di 3 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti inhouse movie, kamar bebas asap rokok, meja tulis, akses internet - WiFi, balkon/teras dapat di temukan di beberapa kamar. Fasilitas hiburan hotel ini seperti taman, lapangan golf di area properti dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Bussum, NH Bussum Jan Tabak adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain