Mercure Hotel Amsterdam West

Alamat:
Oude Haagseweg 20 1066 BW Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
79
-
Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Amsterdam, Mercure Hotel Amsterdam Airport adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Teater Amsterdamse Bos, Pusat Kesehatan Seksual, Amsterdam Old Course yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Mercure Hotel Amsterdam Airport menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan lift, kotak penyimpanan, restoran, tur, antar-jemput bandara untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Mercure Hotel Amsterdam Airport.

Hotel lain

Halaman lain