NH Noordwijk Conference Centre Leeuwenhorst

Alamat:
Langelaan, 3 Noordwijkerhout South-Holland
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
513 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Ketika mengunjungi Noordwijkerhout, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di NH Noordwijk Conference Centre Leeuwenhorst yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hotel ini terletak 5.0 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh NH Noordwijk Conference Centre Leeuwenhorst menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, lantai eksekutif, persewaan sepeda, bar, layanan kamar 24 jam.

Masuki salah satu dari 513 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, pengering rambut, bak mandi, kamar bebas asap rokok, area tempat duduk. Lapangan tenis, lapangan golf di area properti, sauna, taman, kamar uap di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. NH Noordwijk Conference Centre Leeuwenhorst adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Noordwijkerhout.

Hotel lain

Halaman lain