Bastion Hotel Maastricht Centrum

Alamat:
Boschstraat 27 6211 AS Maastricht Limburg
Harga mulai:
1,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
79
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Bastion Hotel Maastricht Centrum adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Maastricht. Kehebohan pusat kota terletak hanya dari sini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Patung Johannes Petrus Minckelers, Cinema Lumiere, Stiphout Cruises.

Bastion Hotel Groep terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Bastion Hotel Maastricht Centrum memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk lift, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, Wi-Fi gratis di semua kamar, bar.

Suasana Bastion Hotel Maastricht Centrum tercermin di setiap kamarnya. televisi LCD/layar plasma, AC, shower, kamar bebas asap rokok, telepon hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, bilyar. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Maastricht, jadikanlah Bastion Hotel Maastricht Centrum rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain