NH Eindhoven Conference Centre Koningshof

Alamat:
Locht 117 Veldhoven North-Brabant
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
538 kamar
-
Ketika mengunjungi Veldhoven, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di NH Eindhoven Conference Centre Koningshof yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hanya 5 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Gendersteyn Golf.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di NH Hoteles yang menanti Anda di NH Eindhoven Conference Centre Koningshof. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk pertokoan, persewaan sepeda, restoran, bar, tempat parkir mobil.

Masuki salah satu dari 538 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti pembuat kopi/teh, akses internet WiFi (gratis), AC, video game dalam kamar, shower. Fasilitas hiburan hotel ini seperti lapangan squash, lapangan golf di area properti, lapangan tenis, kolam renang dalam ruangan, sauna dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Veldhoven, jadikanlah NH Eindhoven Conference Centre Koningshof rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain