NH Amsterdam City Centre

Alamat:
Spuistraat 288-292 1012 VX Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
213 kamar
-
Terletak di Amsterdam-Centrum, NH Amsterdam City Centre merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Amsterdam dan sekitarnya. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0.5 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk mencapai bandara. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Museum Sejarah Amsterdam, Béguinage, Koan Float.

Di NH Amsterdam City Centre , setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan business center, antar-jemput bandara, area merokok, layanan kamar, kotak penyimpanan.

Hotel ini memiliki 209 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi, kotak penyimpanan dalam kamar, televisi LCD/layar plasma, shower, bar mini. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. NH Amsterdam City Centre adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain