Hotel Citadel

Alamat:
Nieuwezijds Voorburgwal 100 1012 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.7
Kapasitas:
38 kamar
Tinggi bangunan
7 lantai
-
Terletak di Amsterdam-Centrum, Hotel Citadel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Amsterdam dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Recycled Bicycles, Fitness First, Sauna Deco.

Hotel Citadel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Amsterdam. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tur, bar, dry cleaning, layanan kamar, Wi-Fi gratis di semua kamar dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel ini memiliki 38 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki kamar bebas asap rokok, penghangat ruangan, meja tulis, TV satelit/kabel, pengering rambut. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Citadel.

Hotel lain

Halaman lain