ibis Amsterdam Airport

Alamat:
Schipholweg 181 1171 PK Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
79
Kapasitas:
644 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Terletak strategis di Slotervaart, ibis Amsterdam Airport adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Amsterdam. Hanya 4 km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Teater Amsterdamse Bos, Amsterdam Old Course, Pusat Kesehatan Seksual.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Amsterdam ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan laundry, resepsionis 24 jam, fasilitas pertemuan, restoran, vending machine.

Ibis Amsterdam Airport memiliki 644 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti fasilitas menyetrika, akses internet WiFi (gratis), shower dan bak mandi terpisah , pengering rambut, kotak penyimpanan laptop. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Ibis Amsterdam Airport adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain