NH Amsterdam Schiller

Alamat:
26 Rembrandtplein 1017 CV Amsterdam
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
92 kamar
-
Terletak strategis di area berbelanja, kehidupan malam, melihat-lihat di Amsterdam, NH Amsterdam Schiller menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Museum Tas dan Dompet, Teater de Kleine Komedie, Teater Tuschinkski.

NH Amsterdam Schiller juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Amsterdam. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk penukaran mata uang, binatang peliharaan diperbolehkan, layanan laundry, persewaan sepeda, fasilitas pertemuan.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi, area tempat duduk, kotak penyimpanan dalam kamar, shower, bak mandi di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di NH Amsterdam Schiller.

Hotel lain

Halaman lain