Novotel Amsterdam City

Alamat:
Europa Boulevard 10 1083 AD Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
81
Kapasitas:
610 kamar
-
Terletak strategis di Amsterdam, Novotel Amsterdam City adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hanya 5 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Rai Amsterdam Congrescenter, Amstelpark, De Mirandabad yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di Novotel Amsterdam City, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Hotel ini memiliki 610 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki shower dan bak mandi terpisah , inhouse movie, pengering rambut, bar mini, bak mandi. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman bermain anak, taman, sauna, pijat, ruang bermain. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Novotel Amsterdam City.

Hotel lain

Halaman lain