Amsterdam Tropen Hotel

Alamat:
Linnaeusstraat 2C 1092 CK Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.3
-
Terletak strategis di Oost / Watergraafsmeer, NH Amsterdam Tropen adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Amsterdam. Hanya 15.0 km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Museum Tropen Amsterdam, Teater Tropen, Museum Tropen memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

NH Hoteles terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan NH Amsterdam Tropen memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya telepon, akses internet WiFi (gratis), kotak penyimpanan dalam kamar, inhouse movie, perlengkapan mandi di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di NH Amsterdam Tropen.

Hotel lain

Halaman lain