Riviera Hotel

Alamat:
1 Street adolphe landry 20200 Bastia
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
7.8
Kapasitas:
21 kamar
Tinggi bangunan
3 lantai
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Bastia, Riviera Hotel adalah piliahan terbaik. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Una Volta, Bioskop Studio, Jardin Romieu sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di Riviera Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan ruang keluarga, lift, layanan kamar 24 jam, wi-fi di tempat-tempat umum, binatang peliharaan diperkenankan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk jubah mandi, televisi LCD/layar plasma, ruangan bebas rokok, air botol gratis, internet (gratis), untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam (anak). Riviera Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bastia.

Hotel lain

Halaman lain