Kempinski Grand Hotel Gelendzhik

Alamat:
Revolutsionnaya st., 53 353461 Gelendzhik Krasnodarskiy
Harga mulai:
1,9 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
9.1
Kapasitas:
379 kamar
Tinggi bangunan
8 lantai
-
Dibangun pada 2010, Kempinski Grand Hotel Gelendzhik adalah pelengkap yang berbeda di Gelendzhik dan pilihan yang cerdas bagi wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 2 km dari pusat kota dan 11.0 km dari bandara, hotel bintang 5 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Kempinski Grand Hotel Gelendzhik berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, salon, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, restoran.

379 kamar-kamar terletak pada 8 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti ruangan bebas rokok, internet (wireless), shower, meja tulis, pembuat kopi/teh. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk klub anak, sauna, spa, kolam renang (dalam ruangan), taman. Kempinski Grand Hotel Gelendzhik adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Gelendzhik.

Hotel lain

Halaman lain