Mary Hotel

Alamat:
Sytninskaya Street 14 197101 Saint Petersburg
Harga mulai:
728,0 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
85
Kapasitas:
18 kamar
-
Terletak strategis di Saint Petersburg, Mary Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Pusat kota terletak hanya 1.0 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Planetarium, Museum Sergei Kirov, Museum Artileri hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Mary Hotel juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Saint Petersburg. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat kotak penyimpanan aman, bar/pub, ruang keluarga, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam.

Masuki salah satu dari 18 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, microwave, TV satelit/kabel, dapur kecil. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun rencana kunjungan Anda, Mary Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Saint Petersburg.

Hotel lain

Halaman lain