Hotel Gentalion

Alamat:
1-ya Brestskaya Street 38, Bld. 1 125047 Moscow
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
30 kamar
-
Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Hotel Gentalion terletak di Tverskoy area Moskwa. Terletak hanya 0.0 Km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Pusat Bahasa Liden & Denz, Museum Budaya Musik Glinka, Rumah-Museum Bulgakov.

Hotel Gentalion juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Moskwa. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, bar/pub, lift, concierge.

Para tamu dapat memilih dari 30 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam renang (dalam ruangan), sauna. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hotel Gentalion tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Moskwa.

Hotel lain

Halaman lain