Atlas Park-Hotel

Alamat:
Derevnya Sudakovo 92 142073 Moscow Moskva
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
6.2
Kapasitas:
188 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Moskwa, Atlas Park-Hotel adalah piliahan terbaik. Terletak hanya 50.00 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Bandar Udara Internasional Domodedovo hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Atlas Park-Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang merokok , coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, transfer bandara/hotel.

Para tamu dapat memilih dari 190 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, taman, lapangan squash, olahraga air (tak-bermotor). Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Moskwa, jadikanlah Atlas Park-Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain