Trezzini Palace Hotel

Alamat:
University emb., 21 199034 Saint Petersburg
Harga mulai:
2,5 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
8.4
Kapasitas:
21 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Terletak strategis di Pulau Vasilievsky, Trezzini Palace Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Saint Petersburg. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Akademi Museum Seni, Museum Negeri Sejarah St Petersburg, Istana Menshikov.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Trezzini Palace Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti transfer bandara/hotel, tur, kotak penyimpanan aman, concierge, penitipan bayi.

Suasana Trezzini Palace Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. kamar bersambung tersedia, internet wireless (gratis), internet (biaya dikenakan), ruangan bebas rokok, koran harian hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Trezzini Palace Hotel.

Hotel lain

Halaman lain