Zhar-Ptitsa Hotel

Alamat:
14 Linya, 2A 644024 Omsk Omskaya
Harga mulai:
348,8 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
100
Kapasitas:
8 kamar
-
Terletak strategis di Omsk, Zhar-Ptitsa adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Zhar-Ptitsa, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, bar/pub, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Para tamu dapat memilih dari 8 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti sauna, jacuzzi, ruang uap, kolam renang (dalam ruangan). Zhar-Ptitsa adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Omsk.

Hotel lain

Halaman lain