Hotel Catalunya

Alamat:
Santa Anna Street 24 8002 Barcelona Catalonia
Harga mulai:
1,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
78
-
Terletak di pusat La Rambla, Hotel Catalunya adalah tempat ideal untuk menelusuri Barcelona. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Gereja Santa Anna, Portal de l'Angel, Pemakaman Romawi hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Catalunya berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan concierge, kotak penyimpanan aman, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, ruang keluarga.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya TV satelit/kabel, bak mandi, internet (gratis), AC, meja tulis di setiap kamar. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Catalunya adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Barcelona.

Hotel lain

Halaman lain