Habitat Suites Gran Via

Alamat:
17, Street Gran Via 18001 Granada
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
9.4
-
Ketika mengunjungi Granada, Anda akan merasa berada di rumah di Habitat Suites Gran Via 17, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Terletak hanya 0.2 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Katedral, Royal Chapel, La Madraza.

Habitat Suites Gran Via 17 menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti kotak penyimpanan aman, ruang keluarga, fasilitas orang cacat, wi-fi di tempat-tempat umum, lantai eksekutif.

Masuki salah satu dari 8 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti pengering rambut, mesin cuci, dapur kecil, jubah mandi, microwave. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Habitat Suites Gran Via 17 adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Granada, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain