Andante Hotel

Alamat:
Drassanes, 23-25 8001 Barcelona Catalonia
Harga mulai:
2,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
-
Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik restoran, berbelanja, melihat-lihat di Barcelona, Andante Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Terletak hanya 0.3 Km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Escola Oficial d’idiomes de Barcelona, Museum Marítim, Museum Maritim.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Andante Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, vending machine, tur, business center, fasilitas pertemuan.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Andante Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Barcelona dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain